Sabtu, 28 Juni 2014

33 Jurus Naruto

1. Jurus Seksi (Oiroke no Kutsu (Sexy no Kutsu)
Ini merupakan Jurus andalan Naruto saat pertama kali muncul. Yaitu berubah menjadi wanita seksi           (telanjang) untuk mengelabui musuhnya.

2. Tajuu Kagebunshin no Jutsu
3. Uzumaki Naruto 1000 Kombo (Uzumaki Naruto Nisen Rendan)
Ini jurus merupakan jurus membabi butanya Naruto, dengan menggunakan jurus seribu bayangan.

4. Teknik Panggilan (Kuchiyose No Jutsu)
Teknik untuk memanggil temanya yaitu seekor Raja Katak Gamabunta. Diajarkan oleh Jiraiya.

5. Shihōhappō Shuriken
Setelah Naruto mengeluarkan 1000 bayangan dia langsung melempar shuriken dari berbagai arah.

6. Bunshin Taiatari
Ketika melawan Gaara, Naruto membuat bingung dan memancing serangan Gaara. Musuh menyerang bunshin dan tiba - tiba bunshin tersebut melemparkan Naruto yg asli ke arah lawan.

7. Bunshin Kaiten Kakato Otoshi
Setelah membuat beberapa klon bayangan, Naruto dan klon nya meluncurkan diri ke udara dan mulai jungkir balik. Mereka kemudian datang berputar ke bawah, membanting tumit mereka ke bahu dan kepala target.

8. Konbi Henge
Berubah wujud ke bentuk kyuubi dengan beberapa ekor.

9. Katon Gamayu Endan
Kolaborasi Naruto dengan Gamabunta. Gama myemburkan minyak dan Naruto mengeluarkan api.

10. Kawazu Kumite
Pukulan yang seolah lolos dari target, tetapi mengenai target. Hanya bisa dilakukan ketika mode sage. Ketika naruto memukul salah satu pain.

11. Sennen Goroshi : derita 1000 tahun.

12. Pachinko no Jutsu
Naruto dan Sasuke melempar benda keras ke arah lawan dengan kekuatan besar yang dilakukan secara bersama - sama. Mereka melakukan teknik ini menggunakan Jako 's Cair Chakra yang mengikat lengan mereka bersama sebagai sebuah katapel.

13. Kage Shuriken no Jutsu
Jurus ini cara kerjanya adalah saat Naruto dan Sasuke berkolaborasi melawan Zabuza dengan shuriken yang dilempar oleh Sasuke.

14. Kuchiyose: Yatai Kuzushi no Jutsu
Memanggil keluarga katak dengan langsung menindih lawannya.

15. Uzumaki Naruto Rendan : 4 clon Naruto dengan serangan gaya Sasuke dan Rock Lee.

16. Uzumaki Naruto Nisen Rendan : 999 bayangan menyerang bersaman dengan pukulannya.

17. Futon: Gamayu Endan : kolaborasi dengan Gama dengan semburan api saat melawan ekor 3 dan mampu melumpuhkan ekor 3.

18. Rasengan
Merupakan Rasengan versi awal yang diciptakan oleh Hokage ke empat. Orang lain yang menguasainya adalah Jiraiya, Naruto dan Kakashi. Jurus yang awalnya cukup hebat, namun setelah berhadapan dengan lawan yang semakin tangguh (apalagi Akatsuki), kekuatannya jadi tidak terlalu hebat. Naruto perlu meningkatkan kekuatan Jurus Rasengan nya. Dipakai pertama kali (sempurna) saat melawan Kabuto.

19. Nanairo No Rasengan
Rasengan Pelangi adalah Rasengan diwarnai oleh pantulan cahaya dari cermin generator di Tanah Salju.Hal ini memberi warna chakra Rasengan yang digunakan untuk menampilkan sebuah pelangi. Warna dari Rasengan Pelangi dapat meningkatkat daya tubuh.

20. Yoko Rasengan
Yoko Rasengan adalah Rasengan yang dibentuk oleh Naruto sementara dalam bentuk satu-sisi. Dia menggunakan perisai chakra kyuubi sebagai sebuah shell dan cetakan chakra di dalamnya, sehingga ia dapat menciptakan Rasengan tanpa memerlukan dari tiap klon bayangan. 

21. Galel Rasengan
Gelel Rasengan adalah Rasengan infus dengan energi Batu Gelel. Hanya dilihat digunakan sebagai bagian dari Twin Rasengan dalam kombinasi dengan Yoko Rasengan. Alih-alih dibuat dengan bayangan klon, Temujin hanya meletakkan tangannya di atas tangan kanan Naruto. Gelel Rasengan adalah Rasengan yang sama atau lebih besar daripada kekuatan api Yoko Rasengan, karena dapat membakar bagian tubuh lawan.

22. Mikazuki Rasengan
Naruto menggabungkan Rasengan dengan sinar bulan sabit untuk menelan cahaya putih bulan.

23. Holy Rasengan
Ini adalah Rasengan yang sangat besar dari Chakra Naruto and Shion. Teknik ini digunakan untuk menghancurkan Mōryō. Kekuatannya jauh lebih besar daripada Rasengan normal.

24. Tatsumaki Rasengan
Tornado Rasengan adalah Rasengan terbentuk dari chakra yang dilepaskan Kyuubi. 

25. Oodama Rasengan
Great Ball Rasengan adalah teknik yang diciptakan oleh Naruto Uzumaki, Naruto menggunakan klon bayangan untuk membantu. Dengan menambahkan peningkatan jumlah chakra, ia mampu meningkatkan ukuran Rasengan biasa

26. Fuuton Rasengan
Fuuton Rasengan adalah teknik awal dari rasen Shuriken. Bedanya dengan Rasengan bisasa adalah Rasengan Fuuton menggunakan unsur element udara.

27. Rasen Shuriken
Fuuton: Rasenshuriken diciptakan oleh Naruto setelah ia menguasai Fuuton: Rasengan. Dengan memanipulasi chakra angin dari Fuuton: Rasengan, Naruto mampu menciptakan empat poin besar untuk membuat Rasengan sehingga muncul sebagai shuriken raksasa

28. Sennin Mōdo
Sage Mode adalah hasil dari penggunaan energi alami bersama dengan chakra normal dalam keseimbangan yang sempurna.

29. Senjutsu Rasenrengan 

30. Senpō: Chō Ōdama Rasengan

31. Moon Rasengan
32. Kyuubi Chakra Mode
Dengan Mode ini Naruto dapat merasakan niat jahat seseorang , walaupun chakra musuh identik dengan benda apapun. Di Mode ini juga Naruto dapat berpindah tempat secepat kilat setara Hiraishin no Jutsu milik ayahnya. Di mode ini juga Naruto dapat mengubah berbagai macam rasengan seperti : Mini Rasenshuriken, Rasengan Planet dan lain-lain.

33. Bijuu Mode
Bijuu Mode merupakan kelanjutan dari Kyuubi Chakra Mode, bentuk Naruto yang diperoleh setelah dia dan Kurama dapat menyatukan chakra mereka secara bersama-sama, dan berawal dari situlah yang memungkinkan Naruto untuk menyelesaikan perubahan bentuknya dalam mode bijuu. Namun, tidak sejatinya berubah menjadi replika daging rubah yang sebenarnya, perubahan kyuubi seperti diselimuti chakra yang luar biasa dan diciptakan saat perbesaran bentuk kurama, sementara itu juga terlihat segel yang sama persis ditubuh kyuubi yang menyerupai segel di tubuh Naruto. Sebagian besar chakra yang dihasilkan saat perubahan bentuk kyuubi tidak mengandung sekalipun chakra negatif, jadi tidak berpengaruh buruk saat Kakashi dan Guy berada dalam selimut chakra kyuubi, dan juga karena itu selimut chakra kyuubi terlihat tembus pandang, sehingga keberadaan Naruto dapat dilihat saat di dalam kepala Kurama ketika bertransformasi seutuhnya.
Dalam bentuk ini, naruto mampu memanipulasi penuh tingkat keseluruhan chakra dari kurama. Seperti kebanyakan jinchūriki lain yang dapat berubah menjadi bijuu mereka, Naruto juga dapat menggunakan Bijuu dama (Bom bijuu), tapi dia dengan cepat dapat membentuk ukuran yang sama dengan ukuran yang dibentuk oleh kekuatan dari gabungan kelima bijuu. Walaupun telah berubah dalam bentuk bijuu, Naruto masih mampu menggunakan banyak teknik aslinya, seperti Teknik Kage Bunshin yang dia gunakan untuk mencari letak keberadaan besi hitam disetiap bijuu. Tampaknya transformasi ini belum sempurna karena tidak dapat bertahan dalam waktu yang lama, dan bergantung pada hubungan antara Naruto dan Kurama, hal ini dilihat saat Kurama menyatakan bahwa mereka hanya bisa mempertahankan bentuk itu selama lima menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar