Senin, 30 Juni 2014

Cosplay Naruto~

Boomingnya serial manga Naruto membuat komik ini dibaca hampir di seluruh belahan dunia. Anime series Naruto juga berhasil menarik perhatian penonton di seluruh kalangan dunia mulai dari usia dini hingga orang dewasa.

Sudah tak asing pula bagi pecinta anime tentang cospayer sebutan bagi orang yang gemar melakukan cosplay. Mereka mengcosplay karakter anime favorit mereka. Mulai dari pakaian, atribut busana, sepatu, gaya tatanan rambut, hingga aksesoris kecil lainnya. Para cosplayer berusaha sedemikian rupa agar bisa tampil semirip dan seidentik mungkin dengan anime idola mereka. Jangan salah, pembuatan costume dan tetek bengeknya ini bisa menghabiskan dana yang cukup banyak. Bahkan ada cosplayer yang rela mengucurkan dana hingga jutaan rupiah. Mereka berburu kain, membuat costume, berburu pernak pernik sesuai anime favorit mereka.

Tentunya anime Naruto ini juga banyak dijadikan favorit bagi para cosplayer. Cosplayer Naruto di Indonesia terhitung sudah cukkup banyak, dilihat dari banyaknya forum atau foto - foto cosplayer Naruto Indonesia yang beredar di internet. Berikut beberapa foto cosplayer Naruto





Untuk melengkapi koleksi kawan - kawan semua, terutama para pecinta dan pengoleksi all about Naruto mungkin produk kami bisa dijadikan sebagai salah satu koleksi baru kawan sekalian.

JAKET ANIME GARA N-13

 Jaket Anime Gara N-13
KODE : N-13
_______________________________________
PRICE : IDR 235.000
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
SKYPE : jacket.korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar