Minggu, 29 Juni 2014

Tingkatan Mata Sharingan Clan Uchiha



Tingkatan Mata Sharingan Clan Uchiha



About Sharingan :
Mungkin pemilik Sharingan adalah hanya dari kalangan keluarga Uchiha, kecuali Kakashi Dan Danzo, Kakashi mendapatkan Sharingan dari teman satu team yaitu Obito yang tewas dalam serangan iwagakure, sedangkan Danzo mendapatkan setelah mengambil mata dari Uchiha Shisui yang memiliki Izanagi.Sharingan merupakan sebuah teknik mata yang secara alamiah didapatkan oleh anggota Clan Uchiha.Sharingan ini kabarnya merupakan turunan dari byakugan, tetapi memberikan kemampuan dan penglihatan yang berbeda dari byakugan.
Sharingan tidak begitu saja didapatkan sejak lahir, tetapi akan muncul ketika pengguna berada dalam keadaan terancam nyawanya, sehingga kekuatan Sharingan bisa menyelamatkannya.Setelah kemunculan pertama, si pengguna bisa mengaktifkan Sharingan kapanpun dia mau.
Karakter yang memiliki Sharingan dalam cerita Naruto adalah Uchiha Sasuke,Uchiha Itachi,Uchiha Madara dan Hatake Kakashi.
Tingkatan Mata Sharingan :
Sharingan level 1



1.  Sharingan Level 1
Kemampuan sharingan yang pertama adalah untuk mengikat teknik apapun yang dia lihat dengan cara meghafal bentuk standar dari jutsu dengan akurasi yang sempurna,membuat si pengguna bisa meniru jutsu tersebut.
Sharingan level 2

2.  Sharingan level 2
Kemampuan kedua dari sharingan adalah membuat pengguna bisa melihat apapun dengan sangat jelas, walaupun gerakan yang sangat cepat yang tidak bisa diikuti oleh pandangan mata orang biasa, bahkan dengan itu pengguna bisa memprediksi gerakan selanjutnya 3 detik sebelum terjadi. Penglihatan ini cukup untuk menembus teknik genjutsu juga untuk melihat aliran dan warna chakra, tetapi tidak sejelas byakugan.
Sharingan level 3

3.  Sharingan level 3
Kemampuan ketiga dari sharigan adalah sebuah jenis yang unik dari hipnotis yang bisa mengsugesti gerakan dan pikiran kepada musuh. Jika digunakan bersamaan dengan kemampuan Sharingan yang telah disebutkan di atas, ini membuat pengguna bisa menirukan gerakan yang dibuat oleh musuhdengan sempurna, bahkan sebelum musuh bergerak, membuat seperti si pengguna bisa melihat masa depan. Kemampuan ini juga bisa menggunakan bentuk lain dari hipnotis, seperti membuat musuh tertidur, memutar kembali ingatan ke orang lain, membuat bermacam ilusi yang bisa menipu musuh atau bahkan mengendalikan mereka.

4.  Mangekyou Sharingan ( MS )
Mangekyou Sharingan adalah bentuk lebih tinggi dari Sharingan. MS pertama kali dibangkitkan oleh Uchiha Madara yang bisa menggunakannya untuk mengendalikan Monster Berekor sembilan(Kyubi).
Tidak seperti Sharingan biasa, penampilan MS dan kemampuannya berbeda di setiap pengguna. Siapa yang mendapatkan MS harus mengalami penglihatan yang semakin memburuk, sehingga jika MS ini di gunakan berkali-kali, bisa membuat pengguna buta. hanya dengan mengambil bola mata dari saudara penggunanya sehingga penglihatan bisa di pulihkan kembali, juga bisa menggabungkan kedua MS dan mendapatkan kekuatan lebih dahsyat.
Waktu MS pertama kali diperkenalkan, Itachi berkata kepada sasuke bahwa jutsu tersebut hanya bisa dibangkitkan dengan membunuh teman yang paling dekat.Walaupun Itachi dan anggota Uchiha lainya telah melakukannya cara untuk membangkitkan versi MS mereka, ternyata ada cara lain. Setelah Itachi mati sebagai seseorang yang mempunyai hubungan terdekat dengan Sasuke, maka MS milik sasuke bisa bangkit. Tetapi yang masih menjadi misteri, adalah bagaimana cara Kakashi membangkitkan MS ?

MS Itachi


MS Kakashi


MS Madara


MS Sasuke


MS Shisui


MS Izuna


5.  Eternal Mangekyou Sharingan
tingakatan sharingan yang melebihi MS,dengan syarat melakuakn transplantasi mata saudaranya. seperti Madara yang mengambil mata adiknya Izuna kemudian mencangkokkan matanya dan Sasuke yang mengambil mata kakaknya Itachi. barang siapa yang memiliki Eternal MS akan memiliki kekuatan sharingan yang abadi.


Eternal MS Madara


Eternal MS Sasuke

For Uchiha Clan Lovers, grab it fast! Be yours~

Jaket Naruto – Uchiha Sasuke Susanoo
jual-jaket-anime-online-murah-naruto-(N-11)-UCHIHA-SASUKE-SUSANOO
_______________________________________
PRICE : Rp. 225.000,-
_______________________________________
KODE : N-11
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
_______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
_______________________________________
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran bisa melalui Rekening BCA atau MANDIRI
BCA 0373180243
Mandiri 9000.010.235.449
A/N Nurmila Fajar Agustiawan
_______________________________________
KONFIRMASI TRANSFER

Setelah Melakukan Transfer, wajib melakukan Konfirmasi Transfer Ke No.HP 087839944838, Agar Tidak Terjadi Kesalahan dalam Pendataan Karena Dianggap Belum Transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar