Rabu, 25 Juni 2014

Tokoh Utama dalam Naruto

Dalam serial manga Naruto terdapat beberapa tokoh utama baik protagonis maupun antagonis. Kali ini mari kita bahas beberapa tokoh protagonis dalam serial tersebut.

Naruto Uzumaki
Karakter utama dalam Naruto, memiliki ambisi untuk menjadi Hokage pemimpin Desa Konohagakure. Karena ia memiliki rubah berekor sembilam dalam dirinya para penduduk menjauhi Naruto, tapi ia tetap tumbuh menjadi anak yang ceria dan riuh. Teman dekat naruto adalah Sasuke dan Sakura. Naruto berlatih pada Jiraiya yang merupakan salah satu Sannin legendaris.



Sasuke Uchiha
Dia diciptakan untuk menjadi saingan naruto, digambarkan sebagai sosok yang jenius dan keren. Ambisinya adalah untuk membunuh saudara kandungnya Itachi Uchiha yang telah membunuh seluruh klan Uchiha. Karena ambisinya ini ia sempat terbutakan oleh amarah dan dendam kemudian meninggalkan Konoha. Setelah mengalami berbagai macam kejadian ia sadar dan kemudian membantu Naruto dan teman - teman lainnya dan kembali ke Konoha.



Sakura Haruno
Sakura Haruno menaruh hati pada Sasuke Uchiha dan membenci Naruto pada awal cerita. Namun seiring dengan banyak kejadian Naruto dan Sakura menjadi teman dekat.



Kakashi Hatake
Kakashi merupakan sensei (guru) dari Naruto, Sasuke dan Sakura. Ia seorang yang santai dan mampu melindungi orang lain. Dahulunya is berguru pada ayah Naruto yang merupakan Hokage ke-4. Ia memiliki mata Sharingan yang mempunyai kekuatan untuk meniru jurus lawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar