Selasa, 24 Juni 2014

Siapa itu Naruto Uzumaki?

     Uzumaki naruto adalah seorang ninja dari desa Konoha (Konohagakure), merupakan tokoh utama dari serial manga Naruto. Digambarkan sebagai seorang anak berambut pirang bermata biru. Sejak kecil ia telah ditinggal oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Naruto kecil tidak pernah kehilangan semangat karena ia mendapat dukungan dari guru - guru serta teman dekatnya, tak heran ia tumbuh menjadi sosok anak yang ceria, optimis dan pemberani.


     Latar cerita ini merupakan penggambaran nyata dari sang pencipta Masashi Kishimoto yang mengatakan bahwa kehidupannya mirip dengan Naruto saat dia seumuran dengannya.

     Nama Naruto sendiri berarti Badai Guntur, sedangkan Uzumaki sendiri berarti pusaran. Lambang Desa Konoha digambarkan dengan anak panah yang dihubungkan ke spiral, segel di perut Naruto serta lambang di belakang jaketnya juga berbentuk spiral. Salah satu jurus andalan Naruto adalah Rasengan yang berarti putaran spiral. Dalam cerita Naruto digambarkan sebagai sesosok ninja yang ceria, hiperaktif, kikuk dan tidak tahu malu. Naruto juga sering gegabah dan kerap kali bertarung tanpa pikir panjang. Sebenarnya Naruto tidak memiliki ilmu tinggi, namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, ia sedikit demi sedikit mengetahui taktik dan teknik bertarung yang baik. Naruto memiliki cakra (tenaga dalam) yang sangat kuat di dalam dirinya karena bersemayam Kyuubi, rubah berekor sembilan yang berkekuatan besar. Kyuubi merupakan salah satu cakra berkekuatan besar dari Sannin (tiga ninja legendaris) asal Konoha yang bernama Jiraiya. Ia mendapatkan cakra itu dari ayahnya yang merupakan hokage ke-4 yang telah menyegel monster rubah berekor sembilan yang telah meneror desa Konoha.

Ingin memiliki jaket berlogo seperti Naruto, berlogo Desa Konoha?

JAKET ANIME NARUTO N9

Jaket Anime Naruto N-9
KODE : N9
_______________________________________
PRICE : IDR 225.000
_______________________________________
FORMAT PEMESANAN
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • HP : (wajib diisi)
  • Nama Produk :
  • Ukuran :
  • Jumlah :
______________________________________
KIRIM KE :
CUSTOMER SERVICES
E-Mail : jacketkorea2013@gmail.com
HP : 087839944838
PIN BB : 295FF7A3
YM : jacketkorea@yahoo.com
SKYPE : jacket.korea
_______________________________________
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran bisa melalui Rekening BCA atau MANDIRI
BCA 0373180243
Mandiri 9000.010.235.449
a/n Nurmila Fajar Agustiawan
_______________________________________
KONFIRMASI TRANSFER
Setelah Melakukan Transfer, wajib melakukan Konfirmasi
Transfer Ke No.HP 087 839 944 838, Agar Tidak Terjadi
Kesalahan dalam Pendataan Karena Dianggap Belum
Transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar